National Folk Museum of Korea

21 Aug 2017
·

Museum ini dapat terbilang unik dari museum lainnya. Hal ini disebabkan museum ini merupakan museum yang memperlihatkan gaya hidup dan tradisi orang Korea selama beberapa periode terutama pada saat masa pertanian. Dengan mengunjungi museum ini, Anda juga sama saja belajar sejarah panjang Korea.

Pada dasarnya, museum ini memiliki tiga pameran utama. Selain itu, museum ini juga memiliki dua pameran khusus, yaitu pameran terbuka dan museum anak-anak. Lebih dari 4.000 artefak dipamerkan di museum yang akan membuat pengunjung mendalami sejarah Korea. Sebelum berada di tempat ini, National Folk Museum pernah berada di Gyeongbokgung Palace loh.

Ketika Anda berada di Exhibition Hall I, Anda akan disuguhkan pameran budaya dan sejarah dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Anda dapat belajar tentang bagaimana teknologi dan penyebaran pengetahuan digunakan untuk berevolusi dari dahulu kala ke negara maju sekarang ini.

22.jpg

27.jpg

Selanjutnya, di Exhibition Hall II Anda dapat belajar tentang kehidupan pertanian sehari-hari termasuk bagaimana petani mempersiapkan diri pada setiap musim dan bagaimana mereka belajar untuk menggunakan alat pertanian maupun sistem irigasi untuk menghasilkan panen berlimpah yang membantu memberi makan negara.

Pada Exhibition Hall III, Anda akan menelusuri kehidupan seorang warga kelas atas dari lahir sampai mati, termasuk ulang tahun, pendidikan, pernikahan, keluarga, dan karier. Seru kan?!

25.jpg

24.jpg

26.jpg