Best Of Australia

Berangkat
7
Fri
Dec '18
Pulang
14
Fri
Dec '18
  • DBAU-08 1207/QF+TANGALOOMA & PHILLIP ISLAND
  • Australia
  • 8 hari

QANTAS QF 42
20:11
Soekarno-Hatta International
CGK

06:11
Kingsford Smith
SYD

QANTAS QF 500
06:11
Kingsford Smith
SYD

07:11
Brisbane International
BNE

QANTAS QF 613
09:11
Brisbane International
BNE

11:11
Tullamarine
MEL

QANTAS QF 426
11:11
Tullamarine
MEL

12:11
Kingsford Smith
SYD

QANTAS QF 41
13:11
Kingsford Smith
SYD

18:11
Soekarno-Hatta International
CGK

1

JAKARTA SYDNEY

Hari ini kita akan bertemu di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke Sydney bersama Tur EZ. Petualangan dimulai!

    • Makan pagi: No Meals
    • Makan siang: No Meals
    • Makan malam: No Meals
2

SYDNEY

  • Melewati

    Double Bay

    Adalah sisi pelabuhan di Sydney, yang menjadi pusat adminsitrasi dari pemerintahan lokal.

    The Rocks

    Pusat kota dan tujuan wisata bagi turis yang terkenal dengan nilai historisnya.

    Darling Harbour

    Pelabuhan sekaligus tempat pejalan kaki dan rekreasi besar yang terletak di dekat pusat kota Sydney.

    Rose Bay

    The Gap

    BONDI BEACH

    CIRCULAR QUAY

  • Photostop

    Mrs Macquarie's Chair

    Sebuah bongkahan batupasir yang dipotong berbentuk tempat duduk, yang dulu menjadi tempat Elizabeth Macquarie duduk untuk melihat pemandangan kapal-kapal yang berlayar di pelabuhan.

    Harbour Bridge

    Jembatan yang dioperasikan oleh Badan Transportasi NZ (NZTA) ini adalah kedua terpanjang jembatan jalan di Selandia Baru, dan terpanjang di Pulau Utara.

    OPERA HOUSE (OUTSIDE VIEWING)

  • Pilihan penginapan

    Travelodge Sydney

    • Makan pagi: No Meals
    • Makan siang: Chinese Food
    • Makan malam: No Meals
3

SYDNEY BRISBANE TANGALOOMA

  • Mengunjungi

    4WD DESERT SAFARI TOUR

    SAND TOBOGGANING

    WILD DOLPHIN FEEDING

  • Pilihan penginapan

    Tangalooma Resort

    • Makan pagi: Hotel Breakfast
    • Makan siang: Local Food
    • Makan malam: Local Food
4

TANGALOOMA BRISBANE GOLD COAST

  • Mengunjungi

    Dreamworld

    Taman bermain terbesar di Australia dengan lebih dari 40 wahana permainan, termasuk 5 roller coaster.

  • Pilihan penginapan

    Mantra Legends

    • Makan pagi: Hotel Breakfast
    • Makan siang: No Meals
    • Makan malam: Local Food
5

GOLD COAST

Hari acara bebas, dimana anda bisa menjelajah kota Gold Coast sepuasnya, atau mengikuti tur tambahan yang disediakan oleh kami. Selamat berpetualang!

  • Pilihan penginapan

    Mantra Legends

    • Makan pagi: Hotel Breakfast
    • Makan siang: No Meals
    • Makan malam: No Meals
6

GOLD COAST BRISBANE MELBOURNE

  • Melewati

    China Town

    Kawasan Pecinan di kawasan Petaling.

    ST PATRICK'S CATHEDRAL

    Katedral ini terletak di Eastern Hill di Melbourne, di daerah yang dibatasi oleh Albert Street, Gisborne Street, Lansdowne Street, dan Cathedral Place. Tepat di sebelah timur di seberang Gisborne Street adalah Gereja Santo Petrus, dibangun dari tahun 1846 hingga 1848, yang merupakan gereja paroki Anglikan di Melbourne.

    PARLIAMENT HOUSE

    Bangunan ini terletak di Spring Street di East Melbourne, Victoria. Konstruksi dimulai pada 1855, dan bangunan itu secara resmi dibuka pada tahun berikutnya; Namun, itu tidak sepenuhnya selesai sampai 1929. Mulai tahun 1901, itu berfungsi sebagai tempat pertemuan Parlemen Australia, selama periode ketika Melbourne adalah ibukota nasional sementara. Parlemen federal pindah ke Gedung Parlemen, Canberra, pada tahun 1927, memungkinkan parlemen negara bagian Victoria untuk kembali ke gedung.

  • Shopping

    QUEEN VICTORIA MARKET (Tutup setiap hari Senin dan Rabu)

    Queen Victoria Market menempati dua blok kota; satu blok persegi panjang yang dibatasi oleh Victoria, Peel, Franklin dan Elizabeth Streets dan satu blok irregular timur yang dibatasi oleh Queen, Victoria, Elizabeth, dan Therry Streets. Pasar didirikan pada akhir 1860-an untuk melayani baik sebagai pasar grosir dan eceran untuk populasi kota Melbourne yang berkembang pesat. Queen Victoria Market yang berlokasi di pusat menggantikan sejumlah pasar yang lebih kecil yang terletak di berbagai bagian kota. Situs ini dikembangkan secara bertahap dari tahun 1867 hingga 1936 ketika situs itu sepenuhnya dikembangkan. Sepanjang abad kedua puluh dan dua puluh satu, pasar telah mengalami ekspansi kecil dan peningkatan. Proposal untuk pengembangan ulang yang lebih substansial berlanjut hingga saat ini. [1] Situs ini, yang sekarang ditempati oleh kompleks Pasar Ratu Victoria, memiliki sejarah panjang dan beragam, termasuk kuburan, ruang yang teratur, berbagai senapan, jalan yang telah lama hilang, pasar ternak, dan pasar buah dan sayuran grosir.

  • Photostop

    Fitzroy Garden

    Taman ini merupakan taman asri yang memiliki bangunan-bangunan unik yang erat kaitannya dengan perjalanan kota Melbourne.

    COOK'S COTTAGE (OUTSIDE VIEWING)

    Pada tahun 1933 pemilik pondok memutuskan untuk menjualnya dengan syarat penjualan bahwa bangunan itu tetap di Inggris. Dia dibujuk untuk mengubah "Inggris" menjadi "Kekaisaran", dan menerima tawaran Australia sebesar £ 800, oleh Russell Grimwade, sebagai lawan tawaran lokal tertinggi sebesar £ 300. Pondok itu didekonstruksi bata demi bata dan dikemas dalam 253 kasus dan 40 barel untuk pengiriman di atas kapal Port Dunedin dari Hull. Stek dari tanaman merambat yang menghiasi rumah juga diambil dan ditanam ketika rumah itu didirikan kembali di Melbourne. Grimwade, seorang pengusaha dan filantropis terkemuka, menyumbangkan rumah itu kepada orang-orang Victoria untuk peringatan seratus tahun pemukiman Melbourne pada Oktober 1934. Pondok itu segera menjadi objek wisata yang populer. Pada tahun 1978 pekerjaan restorasi lebih lanjut dilakukan di pondok. Sebuah taman pondok Inggris telah didirikan di sekitar rumah, lebih lanjut ke rekonstruksi periode. Sangat sedikit dari barang-barang di rumah berasal dari keluarga Cook, tetapi semuanya merupakan perabot yang representatif pada periode tersebut.

    SHRINE OF REMEMBRANCE (OUTSIDE VIEWING)

    The Shrine of Remembrance (umumnya dikenal di antara penduduk setempat sebagai The Shrine) adalah peringatan perang di Melbourne, Victoria, Australia, yang terletak di Kings Domain di St Kilda Road. Dibangun untuk menghormati pria dan wanita Victoria yang bertugas di Perang Dunia I, tetapi sekarang menjadi peringatan bagi semua warga Australia yang telah melayani dalam perang. Ini adalah tempat perayaan tahunan Hari ANZAC (25 April) dan Hari Peringatan (11 November) dan merupakan salah satu peringatan perang terbesar di Australia.

  • Pilihan penginapan

    Mercure Welcome Melbourne

    • Makan pagi: Hotel Breakfast
    • Makan siang: No Meals
    • Makan malam: Chinese Food
7

MELBOURNE PHILLIP ISLAND MELBOURNE

  • Mengunjungi

    Amaze n Thing

    Dilengkapi dengan lorong-lorong sepanjang dua kilometre, labirin 3D raksasa menjadikan ‘A Maze ‘N Things’ sebagai sebuah labirin yang memiliki lorong berliku-liku dan membingungkan.

    PENGUIN PARADE (STANDARD SEAT)

  • Shopping

    Chocolate Factory

    Berwisata ke pabrik coklat dan pelajari semua rahasia di balik hidangan pencuci mulut paling terkenal di dunia ini.

  • Pilihan penginapan

    Mercure Welcome Melbourne

    • Makan pagi: Hotel Breakfast
    • Makan siang: Local Food
    • Makan malam: No Meals
8

MELBOURNE JAKARTA

Tiba di Tanah Air dengan kenangan yang menyenangkan Terima kasih sudah mengikuti perjalanan bersama Tur EZ - A Panorama Company... sampai jumpa lagi di perjalanan berikutnya!

    • Makan pagi: Hotel Breakfast
    • Makan siang: No Meals
    • Makan malam: No Meals

Harap Anda membaca dengan jelas sebelum mendaftarkan diri Anda sebagai peserta tour Tur EZ. Dengan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku maka Tur EZ menganggap Anda telah memahami syarat dan kondisi yang tertera dibawah ini.

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN

  • Peserta wajib membayarkan minimal deposit terlebih dahulu apabila hendak mengikuti acara tour.
  • Keikutsertaan peserta didalam tour merupakan keputusan mutlak dari pihak penyelenggara tour yaitu, Tur EZ.
  • Jika pembayaran gagal dilakukan saat pendaftaran yang disebabkan oleh kelalaian pihak peserta, atau kesalahan dari sistem, dan lain sebagainya maka peserta dianggap belum melakukan pendaftaran.
  • Pelunasan biaya tour wajib diselesaikan oleh peserta paling lambat 21 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  • Jika peserta gagal memenuhi kewajiban dalam melakukan pembayaran maka Tur EZ berhak untuk menarik keikutsertaan peserta dalam tour tersebut dan deposit yang telah dibayarkan bersifat non-refundable atau tidak bisa dikembalikan kepada peserta.
  • Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 21 hari sebelum tanggal keberangkatan harus segera melunasi biaya tour dan tidak ada sistem deposit.

PERUBAHAN HARGA

  • Harga yang tertera masih dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Pihak Tur EZ berhak menagih selisih harga tour & lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dan lain-lain) kepada calon peserta baik yang belum membayar deposit ataupun bagi yang sudah membayar deposit / lunas.

BIAYA TOUR TERMASUK

  • Tiket pesawat udara pulang pergi kelas ekonomi (Non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group atau harga promosi lainnya). Hal ini tidak berlaku bagi produk EZ LAND.
  • Penginapan di hotel-hotel bertaraf international berdasarkan 2 (dua) atau 3 (tiga) orang di dalam satu kamar.
  • Acara tour beserta semua tiket-tiket masuk, sesuai dengan yang tercantum dalam acara perjalanan.
  • Bagasi (1 buah dengan berat maksimum 20kg & 1 tas tangan untuk dibawa ke dalam kabin pesawat dengan berat maksimum 7kg). Ketentuan bagasi yang diberikan masih dapat berubah kembali sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pihak airlines terkait.

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti passport, visa, PPN 1%, travel insurance, tipping, convenience fee dan lain-lain.
  • Pengeluaran pribadi seperti mini bar, phone, room service, laundry & pengeluaran lainnya yang bersifat pribadi.
  • Tour tambahan (optional tour).
  • Asuransi perjalanan yang sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh kedutaan yang terlibat
  • Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 20kg).
  • Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea masuk oleh custom di Indonesia atau negara-negara yang dikunjungi.
  • Biaya tambahan (single supplement) bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
  • Tips local guide, local driver & tour leader, tidak termasuk porter hotel yang harus dibayarkan di Negara tujuan.

PEMBATALAN

Biaya pembatalan sesuai dengan tabel di bawah ini :

BIAYA PEMBATALAN PER-PESERTA

>45 hari (diatas 45 hari)

sesuai deposit yang telah dibayarkan

45-30 hari

50% dari harga tour

30-14 hari

75% dari harga tour

<14 hari (kurang dari 14 hari)

100% dari harga tour

 

Biaya pembatalan ini juga berlaku bagi peserta yang oleh karena sesuatu dan lain hal mengganti tanggal keberangkatan atau pindah ke jenis tour yang lain. Deposit bersifat Non refundable (tidak dapat dikembalikan).

TANGGUNG JAWAB

Tur EZ selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik  dan bertanggungjawab selama perjalanan, namun sebagai pelaksana, Tur EZ tidak bertanggungjawab untuk:

  • Kecelakaan, kerusakan, kehilangan & keterlambatan bagasi oleh maskapai penerbangan, hotel & alat angkutan lainnya.
  • Kegagalan, gangguan & keterlambatan dari pesawat udara / kereta api / alat angkutan lainnya yang menyebabkan kerugian waktu, tambahan biaya, pergantian hotel, transportasi udara ataupun tidak digunakannya visa kunjungan yang telah dimiliki oleh peserta tour.
  • Perubahan acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan, & sebagainya yang bersifat 'Force Majeure'.
  • Meninggalnya peserta akibat sakit yang diderita, kecelakaan dan lain- lain.
  • Dan sebab-sebab lain di luar kemampuan atau kendali Tur EZ.

Tur EZ BERHAK :

  • Membatalkan tanggal keberangkatan apabila jumlah peserta kurang dari 20 peserta dewasa (ADULT).
  • Meminta peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila peserta tour yang bersangkutan dianggap membuat suasana tour tidak kondusif seperti, mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa, memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dan lain-lain.
  • Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan lain-lain.
  • Menunda tanggal keberangkatan yang dikarenakan oleh masalah “overbook” maskapai penerbangan.
  • Merubah jadwal perjalanan/jenis makanan/hotel/pesawat/harga tour dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu untuk menyesuaikan keadaan.

PASPOR DAN DOKUMEN PERJALANAN LAINNYA

  • Paspor dan dokumen perjalanan lainnya merupakan tanggung jawab peserta. Peserta wajib memastikan bahwa masa berlaku paspor minimal 6 bulan sampai kembali ke Indonesia.
  • Visa, vaksinasi, sertifikat kesehatan dan dokumen lainnya yang diperlukan untuk memasuki satu negara sesuai dengan ketentuan pemerintah masing-masing negara yang akan dikunjungi contohnya : ijin masuk negara, izin keluar, dan lain-lain merupakan tanggungjawab peserta sepenuhnya.
  • Peserta wajib memastikan persyaratan diatas sebelum mengikuti perjalanan tour.

VISA

  • Setiap kedutaan atau konsulat mempunyai ketentuan yang berbeda dalam lamanya pembuatan visa.
  • Tur EZ tidak menangani pembuatan visa bagi peserta yang bukan KIMS atau warga negara asing.
  • Tur EZ akan membantu Anda dalam proses permohonan pembuatan visa (kecuali untuk negara-negara tertentu, Anda harus mengajukannya sendiri).
  • Tur EZ tidak menjamin atas penerimaan ataupun penolakan permohonan pengajuan visa. Semua wewenang penerimaan atau penolakan visa sepenuhnya merupakan hak dari setiap kedutaan atau konsulat.
  • Jika permohonan visa ditolak yang mengakibatkan pembatalan keikutsertaan tour maka peserta tour akan dikenalan biaya pembatalan sesuai dengan syarat dan ketentuan pembatalan yang berlaku dari Tur EZ.
  • Tur EZ tidak bertanggungjawab atas biaya-biaya tambahan maupun refund dari biaya-biaya tour jika ternyata peserta tersebut mengalami deportasi atau pengurangan atas wewenang imigrasi dengan alasan apapun, termasuk yang disebabkan oleh dokumen perjalanan yang tidak memenuhi syarat, karantina, peraturan-peraturan keimigrasian, hukum-hukum atau kebutuhan-kebutuhan yang dapat menyebabkan gangguan/perusakan terhadap manusia dan benda-benda.

PERUBAHAN/PENAMBAHAN MASA TINGGAL (DEVIASI)

  • Penambahan masa tinggal/deviasi diperbolehkan di akhir perjalanan tour, tergantung dari masa berlaku maksimal dan keterbatasan tiket penerbangan, konfirmasi tempat duduk (seat) dan ketersediaan hotel.
  • Merupakan tanggung jawab peserta untuk mempunyai atau memegang konfirmasi penerbangan kembali. Jika deviasi tidak mendapatkan konfirmasi untuk tanggal yang diminta, maka peserta harus mengikuti jadwal tour semula.
  • Peserta yang melakukan pembatalan karena deviasi tidak terkonfirmasi maka akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan syarat dan ketentuan pembatalan yang berlaku.
  • Semua biaya tambahan yang timbul dari deviasi merupakan tanggungjawab penuh dari peserta dan segala macam transfer dari dan ke airport tidak disediakan.
  • Biaya deviasi beragam tergantung dari konfirmasi pihak penerbangan dan akomodasi setempat.

BAGASI

  • Setiap peserta diperbolehkan membawa bagasi seberat 20kg atau sesuai dengan ketentuan dari pihak penerbangan yang terkait.
  • Hanya satu buah tas atau koper kecil yang diperkenankan untuk dibawa bersama dengan peserta keatas kabin pesawat.
  • Penambahan biaya karena kelebihan berat bagasi harus dibayarkan langsung oleh penumpang.
  • Jika bagasi yang dimasukkan ke bagasi pesawat hilang atau mengalami kerusakan, dan lain-lain yang disebabkan oleh kelalaian staff penerbangan, maka pertanggungjawaban maksimal yang dapat diberikan adalah sesuai dengan ketentuan airlines yang bersangkutan.
  • Peserta harus memastikan kembali ketentuan bagasi yang berlaku seperti: ukuran bagasi, barang-barang yang boleh atau tidak boleh dibawa kedalam pesawat, dan lain sebagainya sebelum melakukan perjalanan tour.

MAKANAN

Makanan yang disediakan selama acara perjalanan sesuai dengan yang tertera di jadwal perjalanan Tur EZ.

HOTEL

  • Hotel yang Tur EZ sediakan dengan ketentuan satu kamar berdua atau bertiga.
  • Sebagian besar hotel tidak mengijinkan untuk check-in sebelum pukul 13.00 waktu setempat.
  • Pembagian kamar akan disesuaikan dengan kondisi yang berlaku pada saat melakukan check-in di hotel setempat.
  • Segala permintaan terkait dengan pembagian kamar dari tamu akan bersifat on request dan ketersediaannya akan mengacu pada kondisi yang berlaku pada saat melakukan check-in di hotel setempat.

TIPPING

  • Tipping yang diberikan belum termasuk didalam harga tour.
  • Tipping diberikan kepada tour leader, local guide, dan local driver.
  • Peserta tour disarankan memberikan tipping sesuai panduan atau informasi yang telah diberikan.
  • Merupakan hak dari peserta tour jika ingin memberikan tambahan tipping diluar dari jumlah yang telah diinformasikan.

PERMINTAAN KHUSUS

  • Jika ada permintaan khusus seperti menu makanan (makanan khusus bagi vegetarian, diet, dan lain-lain) atau kamar bersebelahan/saling berhubungan (connecting room) dan lain-lain, silakan menginformasikan pada saat pemesanan di kolom ‘permintaan khusus’.
  • Jika permintaan khusus dilakukan setelah melakukan pemesanan harap informasikan ke helpdesk Tur EZ (email: helpdesk@turez.id ; Telepon: 021-2971 9988).
  • Permintaan khusus akan tergantung dari ketersediaan dan kondisi yang berlaku.

SERVICE YANG TIDAK DIGUNAKAN

Tidak ada pengembalian uang untuk hal-hal yang berkaitan dengan akomodasi atau hotel, makanan, acara tour atau service lainnya yang termasuk didalam biaya tour namun tidak dipergunakan oleh peserta atas kesadaran dan kehendak peserta sendiri atau dimana peserta menunda, membatalkan, atau melakukan pengaturan acara diluar jadwal perjalanan yang telah diberikan.

CATATAN

Tur EZ dapat sewaktu-waktu merubah atau menyesuaikan segala hal yang berkaitan dengan acara perjalanan seperti hotel, jadwal perjalanan, dan lainnya disesuaikan dengan keadaan berlaku.

PESAN
IDR 27,180,000

Produk Terkait